Rabu, 28 Desember 2011

Cara untuk mengetahui apakah pacar anda serius berhubungan dengan anda

Jaman sekarang banyak kata-kata gombal yg kita dapatkan....Kita sebagai wanita, menghabiskan banyak waktu untuk membaca tanda-tanda pada pria. Kita ingin mengetahui apakah ia punya komitmen. Mencoba untuk mencari tahu apakah mereka itu serius atau tidak, bisa membuat kita gila. Mereka dapat sering mengirim berbagai macam tanda dan lalu berubah lagi pada hari-hari berikutnya. Pria itu bisa memusingkan.

Di bawah ini terdapat beberapa cara yang bisa menolong anda untuk berhenti menebak dan semakin ada kepastian dalam hubungan anda.
  1. Ia menggoda, dan cepat untuk membela anda meskipun anda tidak meminta dibela. . Pria itu seperti anak laki-laki, mereka suka bermain seperti olah raga, jadi ia memasukkan anda ke dalam permainannya.
  2. Ia meminta anda untuk pergi bersama. Bahkan jika anda bermain susah-untuk-didapat, maka ia akan tetap mencobanya.
  3. Ia menelepon anda. Jika sedang kasmaran maka ia akan mengabaikan aturan, dan menelepon anda.
  4. Ia menghormati pendapat anda. Jika anda tidak setuju dengannya dengan cara terbuka, maka kepalanya akan pusing. Pria suka wanita pintar.
  5. Ia memuji anda. Ia akan mengatakannya dengan cepat dan bersemangat.
  6. Ia yang membayar dan tidak memusingkannya. Pria murahan hanya menginginkan seks dan makanan.
  7. Ia suka berbicara dengan anda. Jika anda sedang menelepon dan berkata "Saya pikir, saya lebih baik membiarkan kamu pergi" dan ia "Jangan, saya benar-benar tidak melakukan apapun" maka ia benar-benar milik anda. Dengan menyemangati dan memperlihatkan kecerdasan anda maka ia akan semakin menyukai anda.
  8. Ia menghormati hak-hak anda. Hormatilah hak pribadinya maka ia akan menghormatinya. Ini memperlihatkan bahwa anda jujur pada diri sendiri.
  9. Ia membawa anda ke tempat yang spesial. Ia melakukan ini karena ia ingin melihat bagaimana respon anda dan ia ingin mengesankan anda.
  10. Ia akan melakukan segalanya untuk anda, seperti memotong rumput, memindahkan furniture, apapun yang bisa membuat hidup anda lebih mudah. Juga, ia akan membelikan anda barang tidak peduli betapapun kecilnya. Baju saat konser musik, minuman favorit, pokoknya barang-barang kecil yang ia tahu anda menyukainya. Ini adalah tanda positif bahwa ia mau berkomitmen.
Ketika seorang pria ingin berkomitmen, ia akan memperlihatkannya. Ia akan mulai bersikap seperti pacar anda. Setelah ia mengeluarkan perilaku ini, maka ia secara alami akan mulai mendekati anda dan masuk kedalam hubungan.

Pria sebenarnya ingin berkomitmen untuk hubungannya. Yang diperlukan hanyalah seorang wanita yang bisa memberinya inspirasi. Jika anda hanya ingin memahami apakah pria anda benar-benar mau berkomitmen maka anda bisa melihatnya dari kehidupan kesehariannya.



Sumber: Robin Cockrell - http://www.squidoo.com/thetruthaboutmenandcommitment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post

facebook

Flickr User ID

Post Labels

Post a Comment

Disqus Shortname

.
 
Top