Selasa, 24 Januari 2012

Cara Hack Password Facebook Dengan Mudah


Dalam posting saya sebelumnya Bagaimana hack password facebook. kali ini saya akan membagi trik kepada Anda tentang hacking facebook dengan phishing, Hari ini saya pikir untuk mengungkap semua metode yang digunakan untuk hack facebook password,

Saya akan menggunakan 4 metode di sini:

1. Facebook Phishing

2. keylogging

3. Social engineering

4. Alamat email utama hack


1. Facebook phishing

 
Saya telah mengambil metode ini pertama karena saya pikir ini adalah metode yang paling populer / cara hacking facebook. Saya mempelajari berbagai survei facebook diambil di web tentang hacking facebook. Hasil survei ini menunjukkan "Phishing" sebagai metode yang paling digunakan untuk hack facebook dan untuk dicatat ... "Phishing adalah metode favorit para hacker facebook". Jadi, teman-teman .. waspadalah terhadap Phishing facebook. Facebook staf bekerja keras untuk menghindari phisher Facebook. Phishing tidak hanya memungkinkan Anda untuk hack Facebook tetapi juga hampir semua account email. Anda harus hanya mendapatkan trik yang digunakan untuk membuat phisher, yang saya pikir sangat mudah. Saya belajar tanpa kesulitan apapun. Tapi, ingat, ini hanya untuk tujuan pendidikan. Saya tidak akan memperpanjang topik ini di sini karena saya telah menambahkan lebih lanjut tentang Phishing di artikel saya Cara hack password facebook.

2. Keylogging

Ini adalah favorit kedua saya, sebagai satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi remote keylogger (jika Anda tidak memiliki akses fisik ke komputer korban). Keylogging menjadi lebih mudah jika Anda memiliki akses fisik ke komputer korban sebagai satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menginstal keylogger dan langsung ke tujuan Anda sehingga akan mengirim semua keystrokes dicatat ke tujuan menunjuk. Apa yang dilakukan adalah keylogger itu mencatat keystrokes ke file log dan kemudian Anda bisa menggunakan log untuk mendapatkan password yang diperlukan Facebook dan dengan demikian dapat hack facebook password. Saya telah diposting informasi rinci keyloggers atas dalam perdagangan untuk informasi lebih lanjut lihat bagian sandi saya hack software

3. Social engineering

Ini terdengar menjadi sangat tidak bekerja di awal. Bahkan aku telah mengabaikan cara ini. Tapi, sekali, saya pikir menggunakan melawan teman saya di Facebook dan saya mendapat passwordnya Facebook sangat mudah dengan metode ini. Saya rasa banyak dari Anda mungkin akan mengetahui bagaimana apa ini rekayasa sosial, Untuk pemula, social engineering adalah metode mengambil password atau menjawab pertanyaan keamanan hanya menjadi quering dengan korban. Anda harus sangat berhati-hati saat menggunakan ini sebagai korban tidak harus menyadari tujuan Anda. Hanya bertanya hati-hati menggunakan logika Anda.


4.Primary email address hack

Jika hacker Facebook, dengan beberapa cara, hacks gmail Anda atau account yahoo yang Anda gunakan sebagai alamat email utama, maka ini hacker dapat dengan mudah hack Facebook password Facebook menggunakan "Lupa password" trik. Dia hanya akan meminta Facebook untuk mengirim email ulang ke alamat sandi-yang email utama Anda sudah hacked. Dengan demikian, Anda sandi account Facebook akan diatur ulang dan itu akan meng-hack!

Jadi, selalu ingat untuk melindungi alamat email utama Anda dan Facebook mencoba untuk menjaga mail id yang tidak dikenal atau tidak berguna sebagai alamat email utama Anda
Sejauh ini, saya menemukan metode hacking Facebook ini sebagai yang terbaik dan cara bekerja untuk hack password akun facebook. Saya tidak pernah mendorong Facebook hacking atau account email,, saya hanya ingin membuat Anda menyadari tentang bahaya Facebook secara online. Aku akan menghargai usaha Anda jika Anda menyebutkan metode Facebook lainnya hacking.


5. Facebook Cookie Stealing

Saya memperbarui posting ini dengan metode baru yang sedang digunakan untuk hack account facebook, yang saya pikir sangat efektif, cookie mencuri Facebook menjadi populer hari demi cookie day.The yang menggunakan facebook untuk otentikasi pengguna itu disebut "Datr", Jika penyerang bisa mendapatkan cookie otentikasi Anda, Semua yang dia perlu lakukan adalah untuk menyuntikkan cookie di browser mereka dan dia akan mendapatkan akses ke account Anda. Ini adalah bagaimana cookie otentikasi facebook terlihat seperti: Read More

Cookie: datr=1276721606-b7f94f977295759399293c5b0767618dc02111ede159a827030fc;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post

facebook

Flickr User ID

Post Labels

Post a Comment

Disqus Shortname

.
 
Top