Minggu, 01 Januari 2012

Cara Melihat Password Facebook Sang Mantan Atau Orang Lain


Baik lah kali ini dumpuena cara membagi-bagi informasi tentang bagaimana cara melihat password orang lain atau sang mantan...Ne gw bagi  cara melihat password facebook orang lain..tapi ingat jangan menghina atau mencela orang lain ini untuk sekedar tahu aja....jangn di salah gunakan...


CARANYA>>>>>>
  1. Tanya sendiri kepada mantan atau teman anda apa password facebooknya, jika dia memberitahu berarti anda beruntung dan teman anda itu bodoh hehee
  2. Pada saat orang lain ingin login di facebook, cepat intip password yang dia tulis tanpa ketahuan oleh orang tersebut, jika ketahuan resiko anda.
  3. Pergilah ke tempat yang bisa mengajari anda untuk membaca pikiran orang lain agar anda bisa membaca pikiran orang pada saat menulis password.
  4. Ancam dengan menggunakan senjata ke teman anda / orang lain agar dia memberitahu passwordnya, jika dia melapor ke polisi, itu tanggung jawab anda.
  5. Pergilah ke dapur anda untuk mengambil pisau atau meminum baygon agar anda cepat mati, kata orang-orang sih kalau orang sudah mati, dia mengetahui semuanya, otomatis mengetahui password orang lain kan?
  6. Kalau semua cara di atas tidak berhasil, maka kasihan ada pada diri anda 

2 komentar:

Ads Inside Post

facebook

Flickr User ID

Post Labels

Post a Comment

Disqus Shortname

.
 
Top