Rabu, 04 Januari 2012

Cara Menampilkan Lagu MP3 Di Winamp Ke Status Facebook


Kali ini dumpuena cara membagi tips atau cara terbaru menampilkan lagu MP3 pada winamp langsung pada status facebook. Facebook telah telah menciptakan Plugin Winamp yang dapat merubah Status Facebook dengan lagu yang sedang anda dengarkan di Winamp secara otomatis.
Status Facebook anda akan terus berganti seiring dengan bergantinya lagu yang diputar Winamp, mungkin ini akan sedikit mengganggu teman-teman anda karena status yang terus ter-update hehehehe.....

Jika anda ingin mencoba, OKE ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

1.) Install terlebih dahulu plugin winamp Facebook Listening. Anda bisa mengunduhnya Disini atau http://www.43v3r.net/wpfb/Facebook_Listening_To_v1_0.exe.

2.) Login ke akun faceboook anda, lalu pasang aplikasi facebook yang telah tersedia yang berjudul “I Am Listening To Facebook”. Atau anda bisa mengaksesnya lebih cepat melalui http://apps.facebook.com/favsongs. Lalu, simpan Facebook User dan Secret Key, atau anda dapat melihatnya lagi di http://apps.facebook.com/favsongs.

3.) Sekarang buka aplikasi Winamp, buka General Purpose melalui Preferences, pilih “Facebook Listening to v1.0”. Klik Configure Selected Plugin dan masukkan kode Facebook User dan Secret Key yang tadi telah disimpan. Klik Enable Plugin dan klik Ok.

4.) Masuk kembali ke bagian Aplikasi Facebook anda, buka lagi laman http://apps.facebook.com/favsongs lalu klik Grant Access For Status Updates. Sedikit edit konfigurasi jika Anda menginginkannya, lalu klik Save Settings.Selesai sekarang Status Facebook anda akan berganti sesuai dengan lagu yang dimainkan di Winamp.

...............................Selamat mencoba....................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post

facebook

Flickr User ID

Post Labels

Post a Comment

Disqus Shortname

.
 
Top